Tuesday 6 December 2011

Mr.Big akan mengguncang Makassar...!!!


Sumber: indonesia.travel

Sumber: indonesia.travel

Salah satu grup band papan atas dunia asal California, Amerika Serikat, yaitu Mr.Big akan menggelar konsernya di Makassar pada 10 Desember 2011. Konser akan mengambil tempat di sebelah barat parkir Trans Studio Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran Mr. Big ini akan menjadi penutup rangkaian kegiatan global Arthur's Day yang dimulai di Dublin, Irlandia, pada 22 September 2011 lalu. Konser band klasik yang baru saja mengeluarkan album baru mereka bertajuk “What If”  itu akan membawa penonton bernostalgia dengan masa muda mereka.

Mr.Big yang digawangi oleh Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drums). Band ini tetap aktif dan populer selama lebih dari dua dekade, meskipun telah didera beragam konflik internal dan perubahan tren musik.  Mereka bubar tahun 2002 namun atas permintaan penggemar, akhirnya mereka bersatu kembali tahun 2009. Lagu-lagu mereka sangat dipengaruhi oleh vokal yang kuat dan harmonis. Lagu “To Be With You” dan “Green-Tinted Sixties Mind” sangat legendaris dan menjadi single nomor satu di tangga lagu di 15 negara tahun 1991.

Harga tiket untuk festival adalah Rp100.000,-. Untuk kelas tertentu seperti VVIP ditiadakan dan posisinya sama dengan penonton lain.

No comments:

Post a Comment